Jumat, 02 November 2012

Love story chapter 2


kamu:''haha......untung saja dia ga ngejar gue..,,mumpung dia lagi ga ngejar gue ganti baju dlu ah,,," #berjalan ke kamar#
@kamar---->>

kamu:"ahhh.. mandi sekalian enak kali yah... " #berjalan menuju kamar mandi#
kamu pun mandi sambil nyanyi nyanyi GAJE di dalem kamar mandi (*plakkk itu kebiasaan w...#kadang kadang#)

selesai kamu mandi kamu pergi ke ruang keluarga....

kamu:''lah pada kemana tuh bocah berdua.....???"
yoga:"nyariin gue nindut ????"
kamu:"hmmmm..... si akbar mana?? "
yoga:"tuh barusan aja dia di samperin sama temennya... katanya sih buat ngerjain tugas kelompok"
kamu:'' O "
yoga:" Y "
kamu:" lu habis dari mana..???"
yoga:"habis pacaran di taman asmara"
kamu:"ekhem...... ama fanny ya???... kok gue kaga diajak??"
yoga:"hehehehehehehe...... lo mah ngerecokin gue kalo gue lagi pacaran.." #sinis,frontal# "lagian lo kan mandi tadi"
kamu:"wkwkwkwkkk. gue ga mau lagi ikut lo pacaran ahhh.. ntar gue jadi setannya. *hihihihihihihhihi*" #meniru suara kuntilanak#
yoga:"weh.... keturunan kuntilanak... "
kamu:"dih??? bunda gue bunda lu juga!!!"
yoga:"wew....."
kamu:"knpa lo???"
yoga:"ga.. -_-''kamu:"yaudah gue izin keluar mau main...." #melihat kantong celana yoga# *waaahh kayaknya tebel tuh*
yoga:"eh..eh...eh..gue ikut nindut"
kamu:"yaudah ayo!!"

kamu dan yoga pun pergi jalan jalan..

kamu:"tumben lu ikut gue ... biasanya ga..??"
yoga:"gue mau jagain lu... biar ga ketemu NENEK GAYUNG"
kamu:"yeeehhh... lu yg udh SMA masa msh berfikir kya ank kecil"
yoga:"wkwkwkwkkk"
kamu:"ngapain percaya ama NENEK GAYUNG... ntar jadi GOYANG GAYUNG"
yoga:"itu kan hobi gue"
kamu:"brrti lu ada darah NENEK GAYUNG"
yoga:"heuh..."

kamu:"ke mall yuk!!"
yoga:"ga ah.... duit gue abis"
kamu:"halah... apaan... setebel itu di bilang abis??"
yoga:"hehehehe"

sampai di mall

yoga:"udah sampe nih"
kamu:"asikk"
yoga:"emang lu mau ngapain kesini??"
kamu:"ngadem"
yoga:"jiah... ikut gue aja yuk"
kamu:"kemana??"
yoga:"ke lorong musik"
kamu:"oh yawd"

3 JAM  kemudian

yoga:"pulang yuk.."
kamu:"dari tadi gue udah minta pulang"

kamu dan yoga pun pulang

akbar:"woiii dari mana aja loe!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar