Jumat, 02 November 2012

Love story chapter 3


yoga:"habis ngapain ya???"
kamu:"maunya???"
akbar:"lo berduaan kaya pacaran.... gue kaga diajak!!"
kamu:"kalo mau ikut.. tadi ga usah maen"
akbar:"itu keja kelompok tau!!!"
yoga:"gue ga tau tuh"
kamu:"iya gue juga"
akbar"---------____________________---------" #males# "udah ah"
yoga:"nindut... sana belajar buat besok"
akbar:"lu juga yoga!!!!!!"
yoga:"iya KAKEK PACUL"
akbar:"sama sama KAKEK GAYUNG"
kamu:"udah ga usah berantem"
yoga:"ihh dasar NENEK GAYUNG"
kamu:"diem lo!!"

kamu dan kedua kakakmu pergi masuk kamar... untuk belajar..
hari demi hari di jalani oleh ninda..... dan pada suatu hari ia bertemu dengan seseorang laki laki yang bernama "Fachrizal"

fachrizal adalah seorang kakak kelas yang cukup misterius, cukup tempan dan yaaahhh... memang banyak yang suka
karena memang orangnya susah ditebak

@schooll--------->>>>

kamu:"itu siapa sih??" #menunjuk ke arah fachrizal#
gina:"oh itu, itu kakak kelas. namanya fachrizal"
kamu:"ohh... klas brapa??"
gina:"kelas 9.2, kamu suka??"
kamu:"oh... hahahaha.. ga..."
gina:"udah jujur aja!!!..... dia juga lagi nge-reL alias jomblo"
kamu:" ga kok... aku lagi ga mau punya pacar apalagi kakak kelas, aku takut"
gina:"takut apa?"
kamu:"ya gitu.. aku takut cuma di buat cewek cadangan"
gina:"ohhh... dia ktnya sih sering ganti cwe"
kamu:"nah apalagi itu"
gina:"tapi kamu suka??"
kamu:"kan aku udah bilang ga suka!!"
gina:"oohh"

bel masuk kelas pun berbunyi.... semua murid masuk ke kelasnya masing2
bla bla bla........ setelah beberapa lama jam pelajaran... akhirnya waktu istirahat pun tiba

kamu berlari ke arah koperasi untuk membeli makanan...
saat kamu ingin kembali ke kelas mu.. tiba tiba ada yang melempari mu dengan kotak minuman

kamu:"siapa sih???"
ka rendi:"nih de.. yang iseng"
kamu:"kenapa sih harus iseng!!!"
kakak itu diam saja....
kamu:"nama kakak siapa???"
kakak itu:"nama gue fachrizal"
kamu:"kelas berapa!!"
kakak itu:"9.2"

kamu kaget dengan apa yang kakak itu katakan.... 

fachrizal:"gue minta maaf.. tadi gue iseng"
kamu:" i....i...i....i... ya.... g g ggggg aaa... ga papa..."

lantas kamu pergi dari tempat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar